Polisi Urai Kemacetan di Pasar 23 Maret dan Serasi Kotamobagu Jelang Waktu Berbuka Puasa

KOTAMOBAGU, FINews.id- Kerap terjadi macet jelang waktu berbuka puasa di Pasar 23 Maret, serta Serasi Kotamobagu, Personil kepolisian dari Satlantas Polres Kotamobagu, Minggu petang tadi giat pengaturan lalu lintas di lokasi tersebut, (25/4)

Giat ini dilakukan untuk mengurangi tingkat kemacetan di sekitar pasar 23 Maret, Serasi, serta pusat perbelanjaan yang selalu terjadi saat pagi, serta petang hari.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, lewat Kasubag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Sima kepada media FormakIndoNews.id mengatakan, giat ini merupakan tugas kami.

“Giat pengamanan ini dilaksanakan untuk membantu kelancaran lalu lintas di tempat perbelanjaan, seperti Pasar 23 Maret, Serasi, yang memang sering terjadi kemacetan,” kata AKP Rusdin, Minggu (25/4).

Menurutnya lagi, Personil kepolisian mengatur jalannya lalu lintas kendaraan baik roda dua maupun empat agar tidak terjadi macet, apalagi di pagi, serta petang di bulan Ramadhan ini, tambah Sima.

(situasi sebelumnya.dok finews)

(situasi sebelumnya.dok finews)

Selain itu, Polres Kotamobagu juga
melakukan giat pengamanan lain.

“Kami selalu siap untuk segala hal. Baik ada laporan atau tidak, Polres Kotamobagu rutin melakukan giat pengamanan untuk menjaga dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana, serta mensosialisasikan ke warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” terang Kasubag Humas Polres Kotamobagu.

Pantauan media dilapangan akses di Jalan Ibolian, Bogani, Kartini, serta Bumbungon, yang menuju ke Pasar 23 Maret, Serasi, serta pusat perbelanjaan lainnya, nampak arus lalu lintas terpantau ramai lancar sejak ditempatkannya Personil Satlantas Res Kotamobagu, yang sebelumnya terjadi kemacetan. (nd)

Komentar Facebook