DPRD Gelar Paripurna Tahap II LKPJ Bupati Bolsel TA 2020

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam rangka Tahap II Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) TA 2020, Rabu 21 April 2021 digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Bolsel.

Ketua DPRD Bolaang Mongondow Selatan Arifin Olli mengatakan rapat paripurna ini perintah UU, serta regulasi yang ada.

(dok.istimewa)

(dok.istimewa)

“Setelah melewati proses pembahasan yang cukup menyita waktu, tenaga, dan pikiran, akhirnya hasil dari pada pembahasan telah dirampungkan dan disampaikan lewat paripurna penetapan hari ini,” kata dia.

(dok.istimewa)

(dok.istimewa)

Menurutnya lagi dalam proses pembahasan, tim Pansus DPRD untuk LKPJ Bupati 2020 ini telah dihasilkan sejumlah rekomendasi untuk nantinya dapat ditindaklanjuti oleh pihak eksekutif, ucap Arifin.

Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid di paripurna itu menyampaikan apresiasi kepada DPRD atas kemitraan selama ini.

“Apresiasi yang tinggi kepada DPRD Bolaang Mongondow Selatan, damln pihak-pihak lain atas kemitraan dan kerjasama yang terjalin erat selama ini,” kata Wakil Bupati.

(dok.istimewa)

(dok.istimewa)

Dia juga secara khusus berterima kasih kepada Pansus DPRD yang sudah bekerja intens dan maksimal dalam mengevaluasi LKPJ 2020, terang Deddy.

Untuk diketahui turut mendampingi Ketua DPRD saat peripurna, Wakil Ketua I Salman Mokoagow, serta II Hartina Badu.

(dok.istimewa)

(dok.istimewa)

Sementara nampak hadir bersama Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Bolsel,
para Asisten, pimpinan PD, para Kepala Desa, serta ASN Pemkab setempat. (adve)

 

Komentar Facebook