Bupati Bolsel Hadiri Pengambilan Sumpah Rektor serta Pejabat Struktural Universitas Bina Taruna Gorontalo

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Provinsi Sulawesi Utara, Iskandar Kamaru, Sabtu (24/4) tadi menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor dan pejabat struktural Universitas Bina Taruna Gorontalo (UNBITA) periode 2021-2025.

Kegiatan bertempat di Hotel Aston Gorontalo ini diawali dengan pembacaan SK pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Rektor DR. Hj. Ellys Rachman, SSos, MSi, dan pejabat struktural.

(dok.istimewa)

(dok.istimewa)

Dalam sambutanya, Rektor UNBITA mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, sambil berharap UNBITA bisa selalu bersinergi dengan pemerintah Provinsi maupun daerah dalam mengedepankan pendidikan khususnya perguruan tinggi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selanjutnya, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim MM dalam sambutannya mendorong UNBITA bisa menjadi pelopor organisasi serta berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi terutama mempersiapkan SDM unggul.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru atas nama Pemerintah Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan selamat kepada Rektor UNBITA periode 2021-2025.

(dok.istimewa)

(dok.istimewa)

“Harapannya kedepan agar menghasilkan lulusan berkualitas, khususnya masyarakat Bolsel yang menimba ilmu di kampus UNBITA,” singkat Bupati Iskandar Kamaru.

Nampak hadiri di kegiatan itu, Anggota DPR RI Komisi II Fraksi Partai Gerindra Elnino Husain Mohi, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, civitas akademika UNBITA, serta tamu undangan.(advertorial)

 

Komentar Facebook