Terkait Tambang Ilegal Miliknya, Sangadi Lanut Dipanggil Polres Boltim

HUKRIM, FINews.id Satreskrim Polres Bolaang Mongondow Timur, Kamis (25/2) secara resmi melayangkan surat panggilan kepada Steidie Mumek, Sangadi (Kepala Desa) Lanud, Kecamatan Modayag, terkait dugaan aktivitas penambangan emas miliknya yang di police line pada Rabu (24/2).

“Kami telah melayangkan surat pemanggilan kepada Sangadi Lanut Kamis tadi untuk dimintai keterangan atas dugaan aktivitas penambangan yang dilakukannya tanpa mengantongi izin dari Koperasi Nomontang,” singkat AKP Eddy Susanto, Kasat Res Polres Boltim, Kamis (25/2) tadi.

Terpisah, Sangadi Lanut dikonfirmasi atas pemanggilan dirinya oleh Satreskrim Polres Boltim, tak memberi komentar. Nomor telepon gengam miliknya saat dikonfirmasi meski terdengar nada panggil enggan diangkat, begitu juga dengan pesan singkat yang dikirim hingga berita ini tayang belum ada balasan.

Sebelumnya Tim Buser Polres Boltim, Rabu (24/2) saat sidak di lokasi Talong, wilayah IUP Koperasi Nomontang, mendapati adanya aktivitas penambangan yang diduga milik Sangadi Lanut dan tak mengantongi izin, bahkan aktivitas tersebut berada di badan sungai hingga di police line.(nd)

Komentar Facebook