Sekda Kotamobagu Buka FGD Penyusunan Buku DDA

KOTAMOBAGU, FINews.id – Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penyusunan buku daerah dalam angka (DDA), yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kotamobagu, Senin oleh Sekda Kota Kotamobagu
Sande Dodo, dibuka (22/2).

Sekda disambutannya menyampaikan pelaksanaan FGD dalam rangka penyusunan DDA ini sangat penting bagi Pemkot Kotamobagu karena terkait dengan data–data statistik yang sangat berguna, dalam penyusunan perencanaan dan pembangunan, katanya.

Diapun berharap karena pentingnya FGD ini, para peserta untuk serius.

“Mengingat pentingnya kegiatan ini, saya menghimbau kepada seluruh OPD dilingkungan Pemkot Kotamobagu untuk serius dan fokus mengikutinya sehingga tujuan kegiatan FGD ini dapat terwujud dengan baik,” pinta Sande.

Kadis Kominfo Kotamobagu

Kadis Kominfo Kotamobagu

Sementara Kepala BPS Kota Kotamobagu Didik Tjahja Winadi, mengatakan bahwa FGD merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan BPS Kota Kotamobagu dalam rangka penyusunan buku DDA, sebelum nantinya diterbitkan.

Dirinya juga berharap semua SKPD untuk membantu BPS dalam rangka menerbitkan buku DDA secara tepat waktu, pinta Didik.

Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu Mohamad Fahri Damopolii yang menjadi narasumber pada FGD yang mengusung tema “Mewujudkan Satu Data untuk Keberlanjutan Pembangunan” berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk saling sharing, dan diskusi terkait dengan penyediaan data guna publikasi terhadap data statistik yang menggambarkan tentang Kota Kotamobagu, kata dia.

Untuk diketahui FGD ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom. Selain diikuti oleh para pimpinan OPD, juga para Asisten dilingkungan Pemkot Kotamobagu.***

Komentar Facebook