Sehari Setelah Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Gelar Syukuran

BOLSEL, FINews.id Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid,  menggelar syukuran dikediaman rumah jabatan Wakil Bupati di Desa Pinolosian, sehari setelah dia dilantik, Sabtu (27/2/2021).

Wakil Bupati dalam sambutannya mengucap puji syukur atas pelantikan tersebut.

“Puji syukur atas rahmat Allah SWT, sehingga Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan periode 2021-2024 bisa dilantik,” kata Deddy.

Dirinya juga dikesempatan itu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Selatan karena tidak sempat mengundang mereka karena situasi pandemi, serta pemberlakuan  protokol kesehatan. Namun, dukungan dari seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama mengawal proses pelaksanaan pembangunan di daerah ini tentu sangat kami harapkan, ungkap Wakil Bupati.

Nampak hadir dalam syukuran itu, Anggota Komisi V DPR-RI Fraksi PDIP yang juga mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan 2 periode Herson Mayulu, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten, pimpinan PD, Camat, Sangadi (Kepala Desa), Imam/Pegawai syar’i, dan tokoh Masyarakat Kecamatan Pinolosian.***

Komentar Facebook