Diadukan ke Polisi oleh PWI Kotamobagu, Akun Jurnalis Lokong Tanggapi dengan Emoji Senyum dan Jempol

HUKRIM, FINews.id – Jurnalis Lokong, pemilik akun Facebook yang diadukan ke Polres Kotamobagu oleh Ketua PWI Kotamobagu bersama para pengurus, kepada media memberikan tanggapan.

Menurut dia jika dilaporkan karena dugaan pencemaran nama baik oleh PWI Kotamobagu, harus di lihat letak persoalannya.

“Saya jika dilaporkan soal pencemaran nama baik, kita lihat dulu di mana letak persoalan yang dilaporkan itu,” tulis Jurnalis Lokong saat dikonfirmasi, Kamis (18/2).

Bahkan dalam pesan Messenger itu
Jurnalis Lokong menyampaikan, alur hukumnya diikuti saja

“Ya, kita ikuti saja alur hukumnya jika saya telah dilaporkan,” ungkapnya yang diakhiri dengan kalimat “hmmmm,”.

Saat disinggung apa dirinya siap hadapi laporan PWI Kotamobagu dan pengurus, bekas anggota Polisi Pamong Praja ini hanya menjawab dengan “Emoji” senyum dan jempol.

Untuk diketahui, Jurnalis Lokong oleh Gunady Mundo, Ketua PWI Kotamobagu bersama pengurus dan anggota diadukan ke Mapolres Kotamobagu pada 16 Februari 2021 karena dugaan telah melakukan pencemaran nama baik atas dirinya serta organisasi kewartawanan.

Sementara Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, terkait laporan itu mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti.

“Terima kasih rekan-rekan yang telah berkoordinasi dengan kami pihak kepolisian. Pengaduannya akan dipelajari dan secepatnya ditindaklanjuti. Jika terbukti ada unsur melawan hukum, pasti akan diproses,” kata Kapolres sambil berharap rekan-rekan PWI Kotamobagu bersabar.(nd)

Komentar Facebook