Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Dijemput Secara Adat oleh Empat Suku

BOLSEL, FINews.id Empat suku yaitu, Bolango, Gorontalo, Mongondow, serta Sangihe, secara adat menjemput Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terpilih Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, Sabtu (27/2).

Penjemputan secara adat oleh Empat suku ini, saat Bupati dan Wakil Bupati memasuki pintu gerbang perbatasan, sekira pukul 10 WITA usai dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada Jumat (26/02) kemarin di Graha Gubernuran, Manado.

Bupati dan Wakil Bupati yang masing masing ditemani Istri, selanjutnya menuju Aula Kantor Camat Bolaang Uki melakukan ramah tamah.

Ucapan terima kasih disampaikan Bupati atas penjemputan oleh Empat suku yang ada.

“Terima kasih semuanya. Jabatan Bupati dan Wakil Bupati adalah anugerah dari Allah SWT  serta merupakan amanah yang diberikan rakyat. Olehnya saya dan Pak Deddy berharap semua pihak agar dapat mendukung pemerintah dalam melanjutkan kembali proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” kata Bupati Iskandar Kamaru.

Hadir juga dalam ramah tamah itu, Anggota Komis V DPR RI Fraksi PDIP yang juga mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan 2 periode Herson Mayulu, Sekretaris Daerah Bolsel, unsur Forkopimda, anggota DPRD Fraksi PDIP, para Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Tokoh Adat, Masyarakat, serta Pemuda dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.(nd)

Komentar Facebook