Lakukan Perlawanan, Perempuan Asal Kotamobagu Selatan Selamat dari Pemerkosaan

HUKRIM, FINews.id – Nasib naas hampir saja menimpa perempuan AN Alias Kembang (nama samaran), Perempuan asal salah satu desa di Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu, Sulut.

Di mana saat dirinya sedang tidur, datang lelaki RM alias Reki, warga Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, dan nyaris memperkosanya, Sabtu (29/8/2020).

Kepada petugas SPKT Polres Kotamobagu, AN melaporkan kejadian tindak pidana percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh RM alias Reki terhadap dirinya. “Saat saya sedang tiduran dikamar tiba-tiba Reki datang menarik tangan saya, kemudian memegang (maaf) kelamin dan membuka baju saya,” kata AN kepada petugas.

Reki berusaha memperkosa saya, namun saya melawan dan berteriak sehingga dia langsung mengurungkan niatnya dan keluar dari kamar saya, jelas AN dilaporannya.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati membenarkan adanya kejadian laporan tersebut.

“Benar, sesuai laporan dari korban AN, telah terjadi upaya pemerkosaan atas dirinya. Saat ini sudah dalam proses penyidikan dan tim Resmob Polres Kotamobagu saat ini sudah memburu pelaku,” kata Kapolres lewat Kasubbag Humas IPTU Rusman MS, SE, sambil mengimbau agar terlapor Reki untuk menyerahkan diri.***

Komentar Facebook

Satu Komentar

  1. Tolong untuk pertegas undang undang perlindungan wanita dan anak karena hanya nafsu bejat akang merugikan rumah tangga orang.
    Pemerkosaan sangat tidak baik di mata Allah dan umat.
    Apalagi di perlakukan pada wanita / istri orang yg sakit.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*